Breaking News

15 Penerima BSPS di Barang Sampaikan Terima Kasih kepada Dr. Aras



Palapainfo.com, Soppeng -- Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., di Pacongkang Desa Barang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, 15 penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa tersebut menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Dr. Aras atas segala perhatiannya sehingga mereka bisa memperbaiki rumahnya dengan bantuan pemerintah. 

Hal itu disampaikan dalam suatu acara pertemuan silaturrahmi antara legislator pusat Dr. Aras dengan penerima BSPS di salah satu rumah yang telah diperbaiki dari Program BSPS tersebut di Pacongkang dipasilitasi Kades Barang, Andi Anwar Amban, Rabu, 28 Juli 2021.

Kades Barang Andi Anwar Amban sangat berterima kasih atas bantuan ini.

Pihaknya masih berharap di tahun-tahun mendatang bisa dibantu lagi beberapa program lainnya dari dana aspirasi Dr. Aras selaku legislator pusat. 

Anggota Komisi V DPR RI, Dr. Aras, dalam sambutannya, meminta kepada penerima BSPS agar mensyukuri nikmat yang Allah berikan ini. Kita sebagai manusia hanyalah perantara saja. 

Dr. Aras pun mengutip firman Allah SWT dalam Al Qur'an pada ayat (7) Surat Ibrahim :

لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ
Artinya : Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

"Sebagai putra daerah yang lahir di Labae Citta pada 1970 silam, Pacongkang ini juga menjadi kampung halaman saya. Saya duduk di DPR menjadi wakil rakyat. Sudah menjadi kewajiban saya untuk memperhatikan rakyat di seluruh Indonesia pada umunya dan Dapil Sulsel 2 khususnya, termasuk di Soppeng ini," akunya. 

Kepada para pendamping  BSPS agar menjaga azas transparansi dan accountable dalam pelaksanaan program ini. Karena bagaimanapun juga, administrasi laporan pertanggungjawaban dan fakta di lapangan menjadi alat ukur keberhasilan program. 

Bahkan, lanjut Dr. Aras, dapat menjadi acuan untuk mendapatkan program bantuan lebih lanjut di daerah ini. 

Selanjutnya, bersama Kades Barang, Dr. Aras dengan rombongan mengunjungi Warung Bakso Mas Anto di Pacongkang. 

Tampak Kades Barang dengan Dr. Aras lebih banyak membahas tentang program pembagunan desa sambil menikmati hidangan Mas Anto. 

Rombongan Dr. Aras meninggalkan Soppeng menuju ke Makassar setelah singgah sejenak di Kantor Desa Barang. 

Dalam kunker ini Dr. Aras didampingi Ny. Saleha Aras dan Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas dan Eka Saputri, S.H., serta beberapa orang dalam rombongannya. (alimuddin) 

Tidak ada komentar