Breaking News

Suksekan Kejuaraan Tenis Meja Sulsel di Watansoppeng, 17-20 Juni 2021




Palapainfo.com, Soppeng -- Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Watansoppeng, 17 - 20 Juni 2021, mengusung tema, "Membangkitkan Semangat Persatuan Meraih Prestasi Membanggakan" ini, akan memperebutkan Pila Bergilir Aras Cup. 



Pertandingan ini diikuti 22 kabupaten/kota se-Sulsel.  mempertandingkan nomor kelompok umur, yakni U-25, U-18, U-15, dan U-12 tahun putra dan putri.


Hal ini dikatakan Ketua Panitia Abadi Gunawan kepada wartawan via WhatsApp-nya, Minggu malam, 13 Juni 2021.



Dijelaskan, kejuaraan melibatkan atlet usia 12 tahun putra dan putri dimaksudkan sebagai invitasi atlet muda berbakat pembinaan dan prestasi Pengrov PTMSI Sulsel menuju kejuaraan nasional November 2021 mendatang.


“Kita ingin melakukan pembinaan atlet usia dini untuk memperoleh atlet berbakat yang dapat diterjunkan dalam berbagai event tenis meja,” ujar Abadi. 


Berikut 3 rangkaian acara pada event ini :


1. Pelantikan Pengda PTMSI Sulsel Priode 2021-2025 oleh Pengurus Pusat PTMSI. 


2. Rapat Kerja Pengda PTMSI Sulsel. 


3. Kejuaraan Provinsi Tenis Meja, berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng. 



Ketua Umum Pengda PTMSI Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Ps., M.M., mengajak semua pihak mendukung suksesnya kejuaraan ini sebagai ajang pencarian atlit berprestasi untuk berlaga  pada event lebih tinggi. 


"Mari sama-sama kita Sukseskan dan Meriahkan Piala Bergilir dan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja se-Sulawesi Selatan di pusatkan di Watansoppeng, Kamis - Minggu, 17-20 Juni 2021," ajak Dr. Aras. (alimuddin) 


Tidak ada komentar