Breaking News

Pengurus KONI Bone 2021-2025 Dilantik, Bupati Bone Minta Tingkatkan Prestasi



Palapainfo.com, Bone -- Ketua Umum (Ketum) Pengurus Komite Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, Ellon Chandra, melantik Pengurus  KONI Kabupaten Bone dan Koordinator Olahraga Kecamatan se- Kabupaten Bone masa bakti 2021-2025.


Pelantikan ini berlangsung di Gedung PKK Bone, Jl A. Mappanyukki, Watampone, Selasa 8 Juni 2021.


Diketahui, Ketua dan Sekretaris Pengurus KONI Bone tersebut, masing-masing, Drs. A. Haedar, M.Si., dan Muhlis. 


Ketua Umum KONI Sulsel Ellon Chandra menuturkan, Kabupaten Bone merupakan gudang atlet sejak dulu.


Tak hanya itu, kata dia, Kabupaten Bone juga sudah memiliki fasilitas olahraga yang memadai, seperti hadirnya Stadion Lapatau Bone.


“Bone ini gudang atlet, saya dari dulu jadi atlet banyak kawan saya dari Bone, saat ini ada nama Indah Jamil, juara dunia junior bulutangkis, ini luar biasa,” kata atlet Karate ini. 

Bupati Bone pada kesempatan itu, mengawali sambutannya, menyampaikan ucapan, selamat kepada para jajaran Pengurus KONI Kabupaten Bone masa bakti 2021-2025 atas pelantikannya. 


Pihaknya meminta Pengurus KONI Bone segera menyiapkan program kerja untuk meningkatkan prestasi atlet Bone.


“Porda Pinrang kemarin, Bone hampir juara dua, hanya beda satu medali dengan juara dua dan tiga, kita 27 medali emas, Pangkep dan Selayar 28 medali emas,” kata Bupati Bone mengingatkan. 


Bupati Bone ini menekankan kepada pengurus ini hendaknya melakukan persiapan menghadapi event Porda, diawali dengan Pra Porda. 


Bupati juga mengingatkan jika KONI Bone harus membentuk pemantau cabang dan introspeksi cabang sampai di mana kekuatan.


Selain Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si, acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., serta Forkopiamda Kabupaten Bone. (usa) 

Tidak ada komentar