Breaking News

Minum Kopi di Kafe KITA dalam Nuansa Panorama Alam Paddangeng Soppeng




Palapainfo.com, Soppeng -- Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng. Adalah Kafe Kita, tempat menikmati kuliner dan kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut berlokasi di Jalan Poros Soppeng-Sidrap, sekitar 150 Meter dari Jembatan Paddangeng sebelah kanan jalan raya jika kita dari Watansoppeng ke Sidrap merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. 


Di café ini cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.


Grand Opening Café ini akan dilaksanakan pada  Sabtu malam ini, 5 Juni 2021 di Paddageng.

Berbagai macam menu menarik tersedia mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan, tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makanan utama. 


“Kita menyediakan berbagai macam menu, mulai dari berbagai moacam minuman kopi, hingga makanan ringan,"ujar pemilik Kafe KITA ini, Baharuddin yang lebih akrab disapa dengan Omba di kafe tersebut, Jum'at malam, 4 Juni 2021.


Menikmati sajian minuman kopi di Kafe KITA ini, tak hanya mampu mengendorkan ketegangan urat syaraf di tengah kesibukan berbagai kepenatan beban pikiran, tapi dengan duduk di Kafe KITA, anda akan menikmati suguhan Indahnya Panorama Alam rerumputan di seberang jalan dengan kicauan burung-burung yang sedang bermain bersama habitatnya. 


Malam ini, Kafe KITA di Paddanheng menggelar Grand Opening Lounching. Mari nikmati sajian minuman kopi yang mampu menyembuhkan sakit kepala anda. (manca / duding) 


Tidak ada komentar