Breaking News

Ketum PTMSI Pusat Lantik Pengurus Pengda Sulsel pada Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja



Palapainfo.com, Soppeng -- Ketua Umum (Ketum) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pusat, Peter Layardi Lay, melantik Pengurus Daerah (Pengda) PTMSI Sulsel Masa Bakti 2021-2025.

Pelantikan ini barlangsung Hikmat di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng Jl. Kesatria Watansoppeng, Kamis, 17 Juni 2021.



Pelantikan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Kejuaraan Tenis Meja Sulawesi Selatan memperebutkan Piala Bergilir Aras Cup ini diikuti utusan 22 dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Ketua Panitia kejuaraan ini Abadi Gunawan dalam laporannya antara lain berharap semoga pertandingan ini melahirkan Atlet Nasional yang akan mengangkat nama daeeah di bidang Olahraga Tenis Meja.

Ketua Umum Pengda PTMSI Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dalam sambutannya mengatakan perlombaan Tennis Meja Ini untuk mencari bibit tennis meja yang unggul dan bisa mewakili Sulsel di Pentas nasional. Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP ini menutup sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah Soppeng bersama segenap unsur Firkopimda atas penerimaannya dan dengan dukungannya dalam memsukseskan acara ini.



Pihaknya juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf bila dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua KONI Sulsel diwakili Kepala Humasnya, Dahlan Abu Bakar, dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Disampaikan juga jika kegiatan ini diapresiasi baik oleh Ketua Umum KONI Sulsel.

Bupati Soppeng diwakili Wakil Bupati Soppeng pada acara ini dalam sambutannya antara lain mengatakan, sebagai tuan rumah yang baik akan melayani para Atlet dari seluruh kabupaten/kota se-Sulsel ini.



Plt. Gubernur Sulsel diwakili Kadispora Sulsel, H. Mukhlis, dalam sambutannya, menyambut baik pelaksanaan even tingkat Provinsi ini.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Pengda PTMSI Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, bersama jajaran pengurus lainnya atas dilaksanakannya kejuaraan ini yang menjadi ajang silaturrahmi antara atlit petenis meja Sulsel sekaligus pencarian bibit atlit berkualitas untuk mewakili Sulsel pada event yang lebih tinggi nantinya.

Usai memberikan sambutan, Plt. Gubernur Sulsel diwakili Kadis Pora ini, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kejuaraan Tenis Meja Sulsel 2021 memperebutkan Piala Bergilir Aras Cup ini secara resmi dibuka.



Selanjutnya, Pengurus Daerah PTMSI Sulsel Masa Bakti 2021-2025 dilantik oleh Ketum Pusat PTMSI.

Mereka yang dilantik, Ketua Umum Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, Sekretaris Andi Gusri dan Bendahara Hasnah serta sejumlah jajaran pengurus lainnya.

Selain Kejuaraan Tenis Meja dan Pelantikan / Pengukuhan Pengurus PTMSI Sulsel Masa Bakti 2021-2025, kegiatan di Watansoppeng ini, juga dilaksanakan Rapat Kerja Pengda PTPMSI Sulsel.



Diketahui, Kejuaaraan yang mengusung tema,
"Membangkitkan Semangat Persatuan Meraih Prestasi Membanggakan" ini, berlangsung selama 4 hari mulai 17 s.d. 20 Juni 2021.

Pertandingan ini diikuti 22 kabupaten/kota se-Sulsel.  mempertandingkan nomor kelompok umur, yakni U-25, U-18, U-15, dan U-12 tahun putra dan putri.



Hadir dalam acara ini,  selain Ketua DPRD Soppeng, H. Saharuddin M. Adam, S.Sos., M.M., segenap unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus serta Wakil Bupati Soppeng, hadir pula sejumlah utusan Pemda se-Sulsel dan sejumlah undangan lainnya. (Usman L)


Tidak ada komentar