Breaking News

Alumni SMPN 2 Watampone Berkabung, Ayyub Alumni 1979 Meninggal Dunia



Palapainfo.com, Bone -- Alumni SMPN 2 Watampone 1980 turut berdukacita dan berbelangsungkawa atas meninggalnya salah satu alumni almamater yang sama, Ayyub, alumni 1979.

Ayyub meninggal dunia di Watampone hari ini, Minggu, 20 Juni 2021. Alnarhum meninggalkan istri tercinta, Arisusanti dengan 3 orang anak.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Gunung Bawakaeng Watampone dan akan dikebumikan di Taman Pekuburan Jawa (Pekuburan Panre Bessie) Jl. Jend. Ahmad Yani Watampone.

Sejumlah keluarga, teman sejawat kerabat tampak melayat ke rumah duka sebagai pertanda turut berdukacita.

Semasa hidupnya, almarhum adalah seorang ASN di lingkungan Pemkab Bone. Beberapa jenjang karir telah dijalani, antara lain ia pernah Lurah Ta dan Lurah Macege hingga pensiun. Salah satu adik kandung almarhum, Faisyah Batin (Baco-Tinno), alumni SMPN 2 Watampone 1979/1980.

Ucapan turut berdukacita dan berbelangsungkawa dari beberapa alumni SMPN 2 Watampone 1980, terbaca di group WhatsApp Teppaja Sirampe (alumni sekolah tersebut 1980), antara lain dari, Ernamodis, Nurhaeni Ikbal, Muhammad Husain Rahma (Wina), Andi Sarwati dan  beberapa alumni almamater ini 1980.

"Semoga keluarga almarhum tetap dalam keadaan sabar dan tabah, semoga diampuni segala dosa dan kehilapannya dan diterima segala amalnya hingga Allah SWT menempatkannya di syurga-Nya, Alfatihah," begitu mereka do'akan, yang terbaca di group WhatsApp tersebut.

Penulis : Alimuddin
Alumni SMPN 2 Watampone 1979/1980 Kelas III A




Tidak ada komentar