Breaking News

Mantapkan Persiapan Musywil VIII, PPP Sulsel Gelar Rakor




Palapainfo.com, Makassar -- Musyawarah Wilayah (Musywil) VIII PPP Sulsel 2021 akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 22-23 Mei 2021 di Hotel Four Points Sheraton, Makassar.

Guna memantapkan pelaksanaan Musywil tersebut, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin Ketua DPW PPP Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., pada Selasa, 11 Mei 2021 di Aula Kantor DPW PPP Sulsel, Jl. Sungai Saddang No. 19 Makassar. 

Selain Ketua DPW PPP Sulsel Dr. Aras, Rakor ini juga dihadiri, Ketua Steering Committee (SC), Abu Bakar Wasahua, Ketua Organizing Committee (OC), Amran Aminullah dan sejumlah panitia lainnya. 

Sebelumnya, safari silaturahmi dalam rangka perizinan dan meminta petunjuk stakeholder, di tempat acara diawali dengan pertemuan bersama Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto ditutup ke Polda Sulsel. 

Agenda Musywil yang rencananya akan dilakukan dengan sangat terbatas mengingat di masa pandemi, sehingga perlu penerapan dan pengawalan Protokol Kesehatan (Prokes) mengenai Covid-19 agar acara bisa berlangsung dengan khidmat namun tetap berpedoman kepada Prokes yang seharusnya.
 
Ketua DPW PPP Sulsel, Dr. Aras, didampingi OC Amran Aminullah dan Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel, Hamka Anas, sesaat usai Rakor itu di kantornya, mengatakan, kalau dalam Rakor ini terdapat 3 point penting pembahasan. Pertama, acara Musywil dilakukan dengan peserta yang terbatas dan tidak menyelenggarakan keramaian yang dapat mengakibatkan terjadinya pelanggaran Prokes. 

Kedua, perlu adanya sebuah alternatif pelaksanaan acara yang mana sebagian dilakukan dengan offline dan sebagiannya lagi dengan live streaming. 

Dan terakhir ketiga, bahwa acara ini akan dilaksanakan di Hotel Four Points Sheraton, Makassar. 

Anggota Komisi V DPR RI ini, mengajak para peserta untuk menghadirkan susasana penyelenggaraan Musywil yang bermartabat. 

"Mari kita hadirkan suasana penyelenggaraan yang bermartabat yang salah satu tujuan utamanya adalah  menghadirkan kepengurusan yang mampu menjadi wadah aspirasi umat," ajaknya. 

Ketua DPW PPP Sulsel ini menegaskan jika dirinya tetap fokus dan maksimal menyiapkan acara tersebut. 

"Saya sebagai ketua, saat ini tetap fokus menyiapkan acara tersebut dengan maksimal dan tetap sami'na wa atha'na kepada Ketua Umum (maksudnya : Ketum DPP PPP) demi kemaslahatan partai." pungkasnya. (alimuddin) 

Tidak ada komentar