Breaking News

Mantapkan 577 Music Studio, Para Crew Bahas AD/ART Organisasi




Palapainfo.com, Soppeng -- Para Crew, mulai direktur, manajmen, pimpinan para Ketua Divisi serta sejumlah anggota 577 Music Studio menggelar Rapat untuk memantapkan organisasi membahas tentang Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga. 


Rapat yang dipimpin Reski Hasan, didampingi Akbar  dan Fitra ini, berlangsung di Kafe Masagena Rumah Adat Sao Mario Batu-batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Sabtu Malam, 15 Mei 2021.


Selain direktur, Mansyur Padu, rapat ini juga dihadiri sejumlah musisi senior dan yunior Marioriawa. Bahkan juga dihadiri Art Cinema Production 21 beralamat di Palangiseng juga beberapa musisi dari Wanio Sidrap. 


Untuk lebih memenuhi kriteria sebuah organisasi bernuansa seni musik, dalam rapat ini dibentuk Tim Penyempurnaan Penyusunan AD/ART.


Yang menarik, di sela-sela rapat, untuk mengendurkan urat syaraf setelah mengumpulkan pikiran dalam membahas AD/ART Organisasi, Alamsyah menghibur peserta rapat dengan aransemen-nya menampilkan Andys dari Art Cinema Production 21 menyanyikan lagu pilihannya dan beberapa penyanyi Marioriawa.


Tampilnya Tina LIDA semakin menambah semaraknya acara ini dengan suara merdunya menyanyikan lagu Mutaroangnga Janci. (usa) 




Tidak ada komentar