Breaking News

Plh. Rektor Unismuh Makassar Dr. Rakhim Nanda Dampingi Itjen Kemendikbud RI




Palapainfo.com, Makassar -- Pelaksana Harian (Plh) Rektor Unismuh Makassar, Dr. Ir. H. Abdul Rakhim Nanda, ST, MT, IPM dan Wakil Rektor II, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum mendampingi Tim Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI dalam acara pemaparan hasil kunjungan kerja di Kampus Unismuh Makassar yang sudah berakhir Sabtu, 10 April 2021.

Selama 5 hari, tim Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI telah melakukan audit seluruh kelengkapan dokumen regulasi pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi Unismuh Makassar, termasuk pemeriksaan dokumen dana hibah yang diterima Unismuh Makassar dari Kemendikbud RI. 

Adapun tim dari Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI yang melakukan audit adalah  Bayu Saryowinoto, Urif Widodo dan Achmad Chaeri. 

Dokumen yang diaudit, antara lain; perijinan dan akreditasi, hibah penelitian dan PKM, UKT/SPP mahasiswa, bantuan kouta data internet mahasiswa dan dosen, program merdeka belajar-kampus merdeka serta serdos dan guru besar.

Plh. Rektor Unismuh Makassar, Dr. Ir. H. Abd. Rakhim Nanda, ST, MT, IPM, kepada tim Inspektorat Kemendikbud RI, menyampaikan banyak terima kasih atas masukan serta pembinaan yang diberikan tim Inspektorat Kemendikbud kepada Unismuh.

Secara keseluruhan pelaksanaan audit yang dilaksanakan sudah berjalan sesuai yang diharapkan, namun tim Inspektorat masih tetap memberikan kesempatan sampai Juli untuk melengkapi seluruh dokumen dokumen yang diperlukan. (ulla/yahya)


Tidak ada komentar