Breaking News

Anggota FPPP DPR/MPR RI Dr. Aras Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin




Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat (DPR/MPR) Republik Indonesia (RI), Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, menyampaikan ucapan Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin. 

Dr. Aras yang duduk di Komisi V DPR RI ini tak lupa menyampaikan, "jika semua harta adalah racun, maka zakat adalah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadhan adalah pemutihnya." 

"Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H," ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan ini. 

Legislator Pusat Dr. Aras yang terpilih hasil Pemilu 2019 dari Daerah Pemilihan Sulsel 2 meliputi Kabupaten, Maros, Pangkep, Barru, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare ini, juga menyampaikan ucapan, "dengan segala kerendahan hati, lewat ucapan menyambut Ramadan ini mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadan. Semoga kita dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenangan dalam Idulfitri."

Hal itu disampaikan Tenaga Ahli Anggota DPR/MPR Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, Fraksi PPP, Muhammad Ramli Syamsuddin kepada Palapainfo.com, Senin, 12 April 2021, Pukul 09.34 WITA. (ramli/alimuddin) 



Tidak ada komentar