Breaking News

Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar Gelar Pertandingan Futsal di Desa Tellulimpoe




Palapainfo.com, Soppeng -- Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar Angkatan 65 menggelar  pertandingan futsal antar Sekolah Dasar se-Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng selama 3 hari, 26-26 Maret 2021.

Kegiatan ini, diikuti 4 tim utusan SD yang ada di Desa Tellulimpoe. 

Salah satu pembina sekolah di desa itu, Masdar Syansyddin, Pembina SDN 160 Attangsalo menyatakan jika dirinya merasa berbangga atas diadakannya pertandingan ini.  

Selain tetap menjaga rasa solidaritas dalam bertanding, Masdar Syamsuddin juga berharap agar semua peserta pertandingan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas. 

Menurutnya, evnt ini sebagai ajang mengasah skill siswa dalam bermain futsal. Karena pencapaian hari ini merupakan refleksi untuk pencapaian ke depannya yang lebih baik untuk mengharumkan nama baik Desa Tellulimpoe pada umumnya dan sekolah pada khususnya. 

Kordes Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar di Desa Tellulimpoe, Renaldi, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Tellulimpoe yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Terima kasih juga Renaldi sampaikan kepada semua SD di Desa Twllulimpoe ayas responnya mengutus Tim Futsalnya mengikuti pertandingan ini. 

Kepala Desa Tellulimpoe, Darwis, S.IP, Jumat, 26 Maret 2021, ditemui di kantornya, mengatakan, dengan diselenggarakannya olahraga futsal ini menjadi moment bagi anak-anak siswa SD di desa ini dalam memupuk bakat dan minat olahraga dan menjadi ajang mencari bibit-bibit atlit untuk diorbitkan pada event yang lebih tinggi lagi. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada adik-adik mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar yang berposko di desa ini," ucap Darwis. (husnul khatimah) 


Tidak ada komentar