Breaking News

Kucuran Dana Aspirasi Anggota DPR RI Dr. Aras dengan PISEW, Pertemuan Pertama di Desa Lekopancing Maros



Palapainfo.com, Maros -- Sejak dilantik menjadi Anggota DPR RI, pada Oktober 2019, obsesi Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM., untuk memperjuangkan nasib masyarakat khususnya di daerah pemilihannya sudah dapat dilihat dengan jelas. 


Apalagi kini Dr. Aras oleh Fraksi PPP menempatkan dirinya duduk di Komisi V yang salah satu mitra kerjanya adalah Kementerian PUPR. 


Sejumlah program yang telah terelisasikan dari dana aspirasinya melalui APBN Tahun Anggaran 2020 di antaranya PISEW, Program BSPS Program P3AI , jalan dan jembatan. 


Bahkan termasuk Program Beasiswa, yang semua itu tersebar di sejumlah kabupaten/kota di daerah pemilihannya, Sulsel 2 (Maros, Pangkep, Parepare, Soppeng, Bone, Sinjai, Barru, Wajo dan Bulukumba). 


Kini di Desa Lekopancing Kecamatan Tandalili Kabupaten Maros, di Desa Lekooancing Kecamatan Tanralili, Kamis, 1 April 2021, melaksanakan rapat atas dimulainya pelaksanaan salah satu Program Pengembangan Infrastruktur Sosial  Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2021.


Dana aspirasi atas program ini murni berasal dari Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras. Dalam pertemuan di desa setempat, selain pemerintah dan panitia program tersebut, hadir juga salah satu Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM., Fraksi PPP, Hamka Anas dan Staf khusus legislator pusat tersebut, Muh. Arifiddin, S.H. (alimuddin) 



 


Tidak ada komentar