Breaking News

Komisi B DPRD Sulsel Harapkan Sinergitas Program pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan



Palapainfo.com, Makassar -- Pimpinan Komisi B DPRD Sulsel dari Fraksi PPP, Dr. Hj. Andi Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si, mengharapkan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Provinsi Sulsel dapat menyusun program sinergitas yang dapat mensingkronkan  kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021.


Andi Nurhidayati dari daerah pemilihan Soppeng dan Wajo ini mengapresiasi dilaksanakannya pertemuan peserta Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melibatkan unsur Bappeda, bagian program dan para kepala dinas yang membidangi fungsi-fungsi peternakan kabupaten/kota se-Sulsel. 


Pertemuan ini dianggap momen yang tepat untuk mendapatkan masukan dari peserta forum agar program yang akan dilaksanakan di tahun 2022 bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama, tandas doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini.


"Saya ingatkan mari kita jalan sama-sama dan tidak boleh ada yang jalan sendiri-sendiri, agar bisa mendapatkan program yang lebih akurat," tandas Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini. 


Anggota DPRD Kabupaten Soppeng pada masanya ini didampingi Kabag Program Dinas PKH Sulsel,  Andi Panggeleng menyampaikan pokok-pokok pikiran Komisi B DPRD Sulsel dalam pertemuan Forum OPD Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, di Hotel Mercure, Selasa, 9 Maret 2021.


Dalam pertemuan ini, Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini banyak menerima masukan dari peserta forum OPD dari kabupaten dan kota di antaranya soal pembangunan Rumah Potong Hewan (RPH) di daerah, juga soal penganggaran, pembentukan kelompok tani, bantuan bibit ternak hingga program asuransi ternak. (ulla/yahya)


Tidak ada komentar