Breaking News

Donri-donri Raih Juara Umum STQH Tingkat Kab. Soppeng 2021



Palapainfo.com, Soppeng -- Bupati Soppeng diwakili Asisten Administrasi dan Kesejahteraan, Andi Ibrahim Harta menutup Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2021 di Auka Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Watansoppeng, Ahad sore, 21 Maret 2021.

Sebelumnya, Koordinator Dewan Hakim melaporkan hasil lomba, kalau Kecamatan Donri-donri berhasil meraih Juara Umum. 

Kabag Kesra, Andi Muhammad Rasyidi pada kesempatan itu mengatakan, untuk pelaksanaan STQH tingkat provinsi yang menjadi tuan rumah Kabupaten Sidenreng Rappang, yang direncanakan pada bulan April mendatang. 

Bupati Soppeng, diwakili Asisten Administrasi dan Kesejahteraan, Andi Ibrahim Harta, dalam sambutannya, mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena penyelenggaraan STQH Tingkat Kabupaten berjalan lancar aman, tertib dan sukses, baik sukses penyelenggaraan maupun sukses menggali potensi Qori dan Qoriyah dari berbagai cabang dan tingkatan yang mempunyai posisi sangat vital dalam rangka membangun mental spiritual akhlak bangsa. 

Melalui kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahun ini. 

Tentu kesemuanya ini, katanya, merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang telah mengupayakan penyelenggaraan STQH ini dengan baik profesional, sistematis. 

"Semoga penyelenggaraan seperti ini dapat lebih baik lagi dan dapat terlaksana di tahun mendatang," harapnya. 

Dikatakan, dengan pelaksanaan STQH tidak hanya sekadar ajang untuk mengukir prestasi semata melainkan lebih daripada itu sebagai sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islam dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram. 

"Selamat atas prestasi yang diraih oleh para juara dan kepada yang belum berhasil kami mengingatkan agar terus mengasah kemampuan dengan berlatih sedangkan bagi yang sudah dinyatakan sebagai pemenang saya harapkan jangan berpuas diri tapi lakukan langkah-langkah peningkatan kemampuan dengan terus berlatih mempersiapkan diri untuk event STQH tingkat provinsi dengan harapan membawa hasil terbaik bagi Kabupaten Soppeng," ucapnya. 

Turut hadir, mewakili Ketua DPRD, mewakili Kepala Kantor Pengadilan Negeri dan Kepala Kantor Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kemenag, Camat dan Kepala KUA. (diskominfo/sadar) 



Tidak ada komentar