Breaking News

Dr. Aras : Selamat Menempuh Hidup Baru, Abd. Rahman-Dinda Chindy Pratiwi, Semoga Samawa




Palapainfo.com, Malili -- Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM., mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada mempelai Abd. Rahman, S.Pd., dengan Dinda Chindy Pratiwi Ridwan, S.Kep., yang melangsungkan akad Nikah pada Sabtu, 27 Februari 2021 Pukul 10.00 WITA di Jl. Rajawali No. 50 Desa Wasuponda Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan. 


"Semoga dalam menempuh hidup baru ini kedua mempelai tetap dalam keadaan Sakinah Mawaddah Wa Rahmah," ucap Anggota DPR/MPR RI ini sesaat usai menjadi salah satu saksi prosesi akad nikah kepada kedua mempelai. 


Diketahui, mempelai laki-laki Abd. Rahman merupakan salah satu Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM., Fraksi PPP, hasil Pemilu 2019 dari Dapil Sulawesi Selatan II dicalonkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 


Bersama rombongan, Dr. Aras yang juga Ketua DPW PPP Sulsel ini meninggalkan alamat mempelai laki-laki Kota Makassar pada Jum'at, 26 Februari 2021 menuju ke tempat prosesi akad nikah atau alamat mempelai perempuan di Wasupondo. 


Rombongan ini menempuh jarak sekitar 570 KM dengan waktu tempuh sekitar 11 jam perjalanan. 


Menyadari kalau dirinya adalah Ketua DPW PPP Sulsel, dalam kunjungannya ke Kabupaten Luwu Timur, Dr. Aras yang juga alumni S3 Universitas Negeri Makassar (UNM) ini, tidak lupa melakukan silaturrahmi kepada para Pengurus dan kader DPC PPP Kab. Lutim serta beberapa DPC lainnya yang dilalui. 


Ikut dalam rombongan itu, beberapa TAA Dr. Aras, salah satunya, Hamka Anas, sejumlah Pengurus DPW PPP Sulsel serta stafnya. 


Ucapan selamat kepada kedua mempelai membanjiri sosial media, salah satu di antaranya,  Muhammad Ramli Syamsuddin, salah satu teman TAA, melalui akun facebook-nya, diposting sehari lalu. 


"Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru. . Insya Allah SAMAWA. . Aamiin YRA," tulis Ramli. 


Juga dari Tim Aspirasi Legislator Pusat ini, Musmuliadi, menyampaikan ucapan, semoga kedua mempelai tetap terjalin cinta suci selamanya yang diridhai Allah SWT. 


Diketahui, kendati hampir setiap saat dalam masa reses legislator pusat Dr. Aras akhir-akhir ini dipenuhi kesibukan, namun dirinya masih menyempatkan diri untuk menghadiri prosesi akad nikah salah satu Tenaga Ahlinya, meski hingga di ujung utara Sulawesi Selatan berbatasan dengan Sulawesi Tengah. (usa) 


Tidak ada komentar