Breaking News

Plt. Bupati Soppeng, Ajak Korpri Berinovasi dan Memastikan Rakyat Terlayani



PalapaInfo.com, Soppeng -- Pemkab Soppeng menggelar
Upacara Peringatan Hari Korpri ke-49 Tahun 2020 Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, dengan Tema : "Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan Bangsa."

Upacara yang penuh hikmat ini berlangsing di Halaman Upacara Kantor Bupati Soppeng, Senin, 30 November 2020.

Bertindak selalu Inspektur Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si, Pemimpin Upacara: 

Risqun, S.STP., M.Si (Sekretaris BPBD Kabupaten Soppeng).

Dalam sambutan tertulisnya, Pjs.Bupati Soppeng Idham Kadir, S.Sos,M.Si, dalam sambutan dibacakan Inspektur Upacara. 

Berikut sambutan Pjs. Bupati Soppeng dalam upacara peringatan Hari Korpri tersebut :

"Selamat Ulang Tahun kepada Anggota Korpri lingkup pemerintah kabupaten Soppeng. 

Saya ingin menyampaikan salam dan  apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid 19,  pada era normal baru dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi di segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Saya mengajak segenap anggota korpri untuk terus menerus mencari terobosan, terus melakukan inovasi kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.  Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat atau terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat, sekadar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan.

Kita harus optimis menatap masa depan, kita harus percaya diri, menghadapi tantangan global, kuncinya adalah kita harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita menuju indonesia maju, karena itu saya mengajak segenap anggota korpri untuk menjadi garda terdepan merajut persatuan.

Mengakhiri sambutan ini saya menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota korpri lingkup pemerintah kabupaten Soppeng selamat bertugas melanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara."

Demikian antara lain sambutan Pjs. Bupati Soppeng, Idham Kadir, S.Sos, M.Si, dibacakan Sekda Soppeng selaku Inspektur Upacara. 

Acara ini, turut dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para Pimpinan SKPD, para Kabag Lingkup Setda dan para Camat se- Kabupaten Soppeng. serta ASN lingkup Pemkab Soppeng. (diskominfo/amiruddin baringeng) 





Tidak ada komentar