Breaking News

Camat Baharuddin Minta Ada Lagi Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar di Polsel Tahun Depan



Palapainfo.com, Takalar -- Camat Polombangkeng Selatan (Polsel), Takalar, Drs. Baharuddin Daeng  Limpo, M.Si, memuji kehadiran mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI Tahun 2020, selama dua bulan di wilayah kerjanya.

Walau waktunya relatif singkat hanya dua bulan tetapi beberapa program kerja yang dilaksanakan cukup menyentuh aparat dan warga masyarakat.

Dia juga meminta kepada pihak Unismuh Makassar agar tahun depan ada lagi mahasiswa yang ditempatkan di Polsel Takalar.

Demikian ditegaskan Camat  Polsel Takalar, Baharuddin kepada Dosen Supervisor KKP Fisip Unismuh Makassar Kecamatan Polsel, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si dan Staf Humas Unismuh Makassar, Ir. Nasrullah Rahim, Korcam KKP Fisip Unismuh, Firman, saat melakukan silaturrahim di Kantor Desa Su'rulangi, Selasa (15/12/2020).

Silaturrahmi dosen supervisor ini sekaligus memohon pamit dan ucapan terima kasih kepada Camat Polsel bersama dengan jajarannya, atas bantuan dan Kerjasamanya selama mahasiswa berada di lokasi KKP.

Para mahasiswa KKP Fisip Unismuh melakukan program kerja berupa pelatihan bagi tenaga aparat desa dan kelurahan tentang program komputer penggunaan word.

Melaksanakan, Workshop Administrasi Perkantoran mengusung tema, “Paperless Office dalam Mengefektifkan Administrasi Kantor di Era Industri 4.0, Senin, 16 November 2020, di Posko Kelurahan Bontokadatto.

Selain itu, juga banyak melakukan seminar soal pendidikan dan kegiatan keagamaan, kesehatan  sehingga program kerja mengarah kepada peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar ini juga kreatif mempublikasi kegiatan di media online sehingga meninggalkan jejak jejak digital pada program kerja yang telah direalisasikan.

Camat Polsel juga meminta kepada pihak Unismuh Makassar agar tahun depan ada lagi mahasiswa yang ditempatkan di Polsel Takalar.

Dosen Supervisor Fisip Unismuh di Polsel, Muhammad Yahya mengatakan, ucapan terima kasih kepada camat dan masyarakat Polsel  atas bantuan dan kerjasama selama berada di lokasi.

Dilaporkan juga para  mahasiswa KKP ini akan ditarik masuk kampus Rabu 23 Desember 2020. Para mahasiswa ini diterima secara resm di Kantor Camat Polsel Takalar, Jumat, 23/10/2020).

Pada acara silaturrahmi dengan Camat Polsel juga turut hadir Kordinator Kelurahan KKP Fisip Bulukunyi, Nurul Lathifah dan Koordinator KKP Kelurahan Canrego, Eka Febriani dan beberapa mahasiswa KKP lainnya. (ulla)


Tidak ada komentar