Breaking News

Prodi Pemerintahan Unismuh Makassar Gelar FGD dan Workshop Visi dan Misi Berbasis Academic Vision




MAKASSAR -- Program Studi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar menggelar workshop dan Forum Group Discussion (FGD) guna membahas Visi, Misi, Tujuan dan Strategi Berbasis Academic Vision, 16-17 November 2020 di Gedung LPMP Provinsi Sulawesi Selatan. 

Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos., M.Si., membuka secara resmi kegiatan tersebut, dalam sambutannya menekankan pentingnya menyesuaikan Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi sesuai perkembangan zaman, kebutuhan pengguna alumni, dan kebijakan pendidikan. 

Doktor Admistrasi Publik PPs-UNM ini menambahkan,  tantangan pengembangan dan pengelolaan Prodi di Era Revolusi Industri 4.0 perlu segera direspon oleh Program Studi.


Kegiatan ini menghadirkan pakar dari Universitas Muhammadiyah Malang, Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si dengan materi Kriteria Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi Berbasis Academic Vision. 

Selain itu pada Sesi Forum Group Discussion  menghadirkan dan memberi masukan untuk pengembangan Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi yaitu Sekretaris Jenderal Asosiasi Program Studi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM), Sekretaris BKD Provinsi Sulsel, Perwakilan YASMIB Sulawesi, Dosen, Tenaga Kependidikan, perwakilan mahasiswa, dan alumni.

Ketua Prodi IP Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP., M.Si, menambahkan luaran dari workshop dan FGD ini adalah Dokumen Visi, Misi, Tujuan, Sasaran Prodi Ilmu Pemerintahan, Unismuh Makassar yang terbaru dan diharapkan dapat direalisasikan sesuai harapan diinginkan dan  substansi dokumen tersebut, tandas peserta Sandwich di Universitas Ohio USA 2009 ini. (hamrun/ulla)


Tidak ada komentar